Analisis Yang Merupakan Pokok Dari Strategi Pemasaran Dengan Tujuan Untuk Mengetahui Kondisi Pangsa Pasar Adalah?

Analisis yang merupakan pokok dari strategi pemasaran dengan tujuan untuk mengetahui kondisi pangsa pasar adalah?, Kuisatu.com

Analisis yang merupakan pokok dari strategi pemasaran dengan tujuan untuk mengetahui kondisi pangsa pasar adalah?

  1. Analisis aspek pemasaran
  2. Analisis aspek produksi
  3. Analisis aspek keuangan
  4. Analisis kebutuhan kredit
  5. Analisis aspek pasar

Jawaban: E. Analisis aspek pasar

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, analisis yang merupakan pokok dari strategi pemasaran dengan tujuan untuk mengetahui kondisi pangsa pasar adalah analisis aspek pasar.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Analisis yang tujuannya adalah menentukan target pangsa pasar yang akan dituju adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.